-->

Cara Auto Blogging Wordpress

Selamat siang sahabat Blogger, Ane lagi seneng nih gara gara tadi ujian mandiri ane tembus....yaudah langsung aja ane nulis disini,...
Oia, Dikarenakan ane lagi bingung untuk Tugas Akhir Kuliah, dan ane sebener nya masih penasaran sama yang namanya Belajar SEO, karena ane belum dapat hasil yang memuaskan...Jadi ane mikir deh gmn caranya blog kita tetap bisa update secara otomatis.....Lalu terlintas lah di pikiran ane untuk berkunjung ke salah satu web favorite ane,.....disana banyak banget segala jenis bentuk software yang berbayar, di buat gratis alias FREE.....

Autoblog Samurai
AutoBlog Samurai
Dan ketemulah Yang nama nya Auto Blog Samurai, Mungkin dari plugin wordpress yang lain nya, ane lebih suka software ini, Nih ane sedikit kasih review untuk Auto Blog samurai

Kelebihan dari AutoBlog Samurai adalah bisa memasukan artikel dari :
  • RSS Feed website pilihan Anda
  • artikel dari EzineArticles
  • konten produk dari Amazon
  • konten produk dari Clickbank
  • artikel PLA dari hard disk Anda
  • bisa translate ke 23 bahasa, misalnya Anda bisa mentranslate dari bahasa Inggris ke Jerman atau sebaliknya, dan juga bisa multi layer translate misalnya dari bahasa Inggris ke Perancis kemudian ditranslate balik lagi ke Inggris.
  • bisa tambahkan image dari komputer Anda sendiri, dari URL website lain atau dari Flicker
  • bisa tambahkan video dari Youtube sesuai kata kunci yang Anda pilih
Yang perlu di perhatikan adalah, Software ini Berbayar !!! alias tidak Gratis......
Tapi disini Kalian bisa mendapatkan Software AutoBlog Samurai Secara Geratis !!
Ayo Jangan lama lama langsung aja nih link download nya

download
Password: idekubagus

0 Response to "Cara Auto Blogging Wordpress"

Post a Comment