-->

Membuat "engine" sendiri seperti wordpress

Setelah membuat Tugas Akhir yang berhubungan dengan Website, Gw berfikir untuk ngembangin web yang sudah di buat menjadi sebuah CMS yang fleksibel seperti Wordpress, atau CMS lain nya. Dan mungkin Akan di buat setelah gw lulus nanti.

Rencana pembuatan CMS lebih terfokus ke Adsense, Karena mungkin hampir semua publisher adalah "hanya ingin mendapatkan koin" sebanyak banyak nya, seperti saya ini, yang sedang mencoba membangun sebuah dummy site yang isinya iklan iklan dari google adsense.

Site Plan :

- Actually like a Wordpress
- Auto Blogging included
- SEO Friendly, maybe Gray Hat SEO
- And many more.

gw harap rencana ini akan segera di rilis. Mungkin Untuk Keperluan gw pribadi tentunya, dan untuk orang orang yg akan melakukan kehidupan Adsense nya.


Akan segera Di Update

0 Response to "Membuat "engine" sendiri seperti wordpress"

Post a Comment