-->

Hati hati Samsung Galaxy I9300 S3 Palsu

Sesuai dengan judul nya yaitu Samsung Galaxy I9300 S3 Palsu, Maka kali ini saya akan sedikit mengulas tentang Gadget yang sedang heboh saat ini yaitu Samsung Galaxy S3 atau bisa disebut juga Samsung Galaxy I9300.
Ini adalah pengalaman pribadi saya saat saya sedang liburan di malaysia. Saya mendapati sebuah toko yang membuat mata saya tertuju padanya. Melihat Gadget Samsung Galaxy S3 dengan harga yang sangat sangat miring... Bila di rupiah kan hanya sekitar 2Jutaan saja.
Tanpa panjang lebar, saya menuju toko tersebut, dan langsung bertanya tanya tentang harga dan spesifikasi.

Dengan kurang pengetahuan saya tentang Samsung tersebut, maka saya langsung mengecek dengan seadanya seperti IMEI, bentuk casing, Isi perlengkapan DAN Kartu Garansi nya sudah sesuai dengan kriteria....
Tanpa panjang lebar saya bungkus dan saya bawa pulang ke jakarta...
Sesampainya di jakarta, saya baru oprek habis habisan tentang Smart Gadget tersebut, dan saya mendapati sebuah keganjalan pada HP yang baru saya beli tersebut.
Dengan rasa kecewa, Dan sudah terlanjur kecantol dengan kecanggihan OS Android tersebut, tanpa panjang lebar pula, saya akhir nya MEMBELI LAGI Samsung Galaxy I9300 S3 di Galeri resmi Samsung di jakarta Seharga 6jutaan, Sangat sangat jauh sekali perbedaan antara asli dan yang palsu.

Berikut adalah Spesifikasi Samsung Galaxy I9300 S3 Palsu :

Kamera : Warna gambar kabur (tidak sesuai dengan warna asli), pecah Dan bila di lihat detail foto maka di bagian Model dan Manufacture tidak terdeskripsi alias "Kosong" Berikut adalah hasil gambar yang di ambil dari si palsu

Posisi Baterai : Pada Samsung Galaxy S3 Palsu ini, posisi Simcard dan Mmc terdapat di ATAS Baterai.
Berikut adalah Penampakan nya.


Boot Loader : Pada Samsung Galaxy S3 Palsu ini, Pada saat Power button di nyalakan maka Loading nya sangat cepat terutama pada saat ICON Samsung muncul.

System : Pada Samsung Galaxy S3 Palsu ini,Baseband yang di gunakan adalah MAUI 

Performance Test : Pada Samsung Galaxy S3 Palsu ini, saya mencoba melakukan performa test menggunakan Antutu Benchmark, Score tertinggi di dapat Hanya 6000.

Berikut adalah Spesifikasi Samsung Galaxy I9300 S3 asli :

Kamera : Warna gambar sangat jernih,Dan bila di lihat detail foto maka di bagian Model dan Manufacture terdapat tulisan "GT-I9300 Dan manufactur nya Samsung" Berikut adalah hasil gambar yang di ambil dari si Asli.
Posisi Baterai : Pada Samsung Galaxy S3 Asli ini, posisi Simcard dan Mmc terdapat di BAWAH Baterai.
Berikut adalah Penampakan nya.
 Boot Loader : Pada Samsung Galaxy S3 Asli ini, Pada saat Power button di nyalakan maka Loading nya Aga Lama,  terutama pada saat ICON Samsung muncul.

System : Pada Samsung Galaxy S3 Asli ini,Baseband yang di gunakan adalah I9300DXDLI5 "Baseband mungkin berbeda dikarenakan Sandi setelah I9300 merupakan sandi produksi negara. Overall pasti ada I9300 di awalan nya .


Performance Test : Pada Samsung Galaxy S3 Asli ini, saya mencoba melakukan performa test menggunakan Antutu Benchmark, Score tertinggi di dapat adalah 16891. Sangat berbeda jauh dengan yang palsu.

Okay, Mungkin Penjelasan Singkat ini bisa membantu Kawan kawan untunk lebih berhati hati dalam membeli Gadget, Semoga tidak ada lagi korban yang membeli S3 Abal abal ini....

Sekian tulisan dari saya,.. Apabila ulasan ini menarik, silahkan CopyPaste Dan sertakan Sumber Tulisan...
Oh iya gan, mampir ke blog ane satu lagi yuk, Pecinta 3D Printer Indonesia bisa mampir ke blognya idekubagus.com

ane buat tutorial cara membuat filament extruder  3D Printer disana.

Related Posts: