Jobdesk Customer Service
Monday, October 8, 2012
Add Comment
1) Berunding dengan pelanggan melalui telepon atau secara langsung untuk memberikan informasi tentang produk dan layanan, untuk mengambil pesanan atau membatalkan account, atau untuk mendapatkan rincian keluhan.
2) Menyimpan catatan dari interaksi pelanggan dan transaksi, mencatat rincian pertanyaan, keluhan, dan komentar, serta tindakan yang diambil.
3) Menyelesaikan layanan atau penagihan pelanggan 'keluhan dengan melakukan kegiatan seperti pertukaran barang dagangan, refunding uang, dan menyesuaikan tagihan.
4) Periksa untuk memastikan bahwa perubahan yang sesuai dibuat untuk menyelesaikan masalah pelanggan.
5) Hubungi pelanggan untuk menjawab pertanyaan atau untuk memberitahu mereka tentang hasil investigasi klaim dan penyesuaian direncanakan.
6) Rujuk keluhan pelanggan yang belum terselesaikan untuk departemen yang ditujukan untuk penyelidikan lebih lanjut.
2) Menyimpan catatan dari interaksi pelanggan dan transaksi, mencatat rincian pertanyaan, keluhan, dan komentar, serta tindakan yang diambil.
3) Menyelesaikan layanan atau penagihan pelanggan 'keluhan dengan melakukan kegiatan seperti pertukaran barang dagangan, refunding uang, dan menyesuaikan tagihan.
4) Periksa untuk memastikan bahwa perubahan yang sesuai dibuat untuk menyelesaikan masalah pelanggan.
5) Hubungi pelanggan untuk menjawab pertanyaan atau untuk memberitahu mereka tentang hasil investigasi klaim dan penyesuaian direncanakan.
6) Rujuk keluhan pelanggan yang belum terselesaikan untuk departemen yang ditujukan untuk penyelidikan lebih lanjut.
0 Response to "Jobdesk Customer Service"
Post a Comment