Popular Posts

Powered by Blogger.

Tes Driver TB-6600 , Arduino

Sunday, April 3, 2016

Sudah lama tidak posting di blog tercinta.
Kali ini, gw mau ngebahas tentang wiring pada Driver TB6600.
TB6600 merupakan kakak seperguruan dari TB6560,
TB6600 Peak current nya bisa sampai 5Amper, ya lumayan lah buat angkat nema 23 & 34.
Untuk wiring nya sangat mudah, tidak seperti adik nya, dimana controller CW-, Clk-,En-, harus di hubungkan ke ground.
TB6600 pada controller nya hanya menghubungkan CW, CLK,+5v. jadi tidak perlu banyak kabel.

Untuk video testernya, bisa berkunjung disini



Motor : (Nema23) Sanyo Denki 103-770 Series
Driver : BL-TB6600
Power: 19 Volt 2,5A
Arduino

Ohya, gw lagi jualan motor stepper bekas nih. dari nema 14,17,23
kalo mau lihat lihat, bisa mampir kesini...

Idekubagus

Kondisi motor sudah di tes, dan berjalan mulus 100%
Jadi ga akan kecewa deh belanja di Idekubagus.



Read Post | comments
 
© Copyright Idekubagus 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Fadly Nozella | Published by Borneo Templates and Theme4all