-->

Mengenal Phising



Dari kemarin tmn gw pengen banget minta ajarin yg nama nya phising....
dari pada gw jelasin satu" dan bakal lupa nih anak.....
mending gw buat thread aja disini.......
ok gmau panjang lebar dah ah.................

Pengertian Phising di mata gw..

ya dari nama phising aja artinya memancing....
jadi disini kita membuat umpan kepada si target dengan cara memancing...
Bagaimana cara nya ?

hmm....cara nya ya...
  1. membuat fake web/website palsu...yg dimana login form nya di tujukan ke alamat kita
  2. Mengirim Email Masal mengatas namakan Admin...Emang bisa?? nanti gw jelasin yah...
  3. mungkin ini aja yg gw tau ...coz ane masih newbie .....

Okeh Tutorial Di Mulai.....

Mari Kita Lanjut kan Ke Step Lain nya......

  1. Membuat Script Phising 
  2. membuat Fake Email

0 Response to "Mengenal Phising"

Post a Comment