-->

lahir kembali

yah, sesuai judul nya  "lahir kembali".tulisan ini gw post sehari setelah tanggal lahir gw. selama setahun terakhir mengalami jatuh bangun dalam hidup, apapun yang gw jalanin semoga berkah dan gw pengen banget bahagiain orangtua gw terutama.hari ini juga kita berantam hal spele dan mungkin ini sudah takdir kita untuk menjauh, ya mudah mudahan kita bisa saling intropeksi diri supaya lebih baik. walaupun dibilang cemen gw curhat disini, ya cuma di sini lah orang ga kenal gw dan gw bisa menulis. dia itu sosok yg luarbiasa, dia itu sangat mengerti gw, tapi dia sekarang berubah, ya mungkin karena dia sudah jadi pekerja dan selalu di tuntut urusan kerjan dia,.... apapun yg dia lakukan, gw selalu positif. sampai akhirnya gw menemukan artikel dia yang bertagline absurb... dan mungkin sedikit shock baca kata kata " kita sudah menjalani nya 3 tahun lalu".. what d??? gw kan sama dia sudah 4 tahun, dan wow banget gw baru baca text itu skrg yg di tulis nya tgl 12okt kemarin... pasrah sudah lah.... mungkin allah sudah membukakan mata dan hati gw utk selalu tegar dan menegur gw utk tetal fokus terhadap impian gw. yah, mungkin ini aja kali ya curhatan gw.
speechless





0 Response to "lahir kembali"

Post a Comment