-->

Spekulasi dunia saham

Artikel kali ini, gw mau share pengalaman gw dalam berinvestasi di dunia saham.....
Berawal dari di ajaknya gw join berinvestasi dalam pembelian saham kantor gw...
Karena kita pegawai, kita di berikan kesempatan untuk membeli perlembar saham di bawah harga pasar...
Yap, itulah keuntungan pegawai :)
Setelah penjualan. Dan wow,... gw mendapatkan keuntungan lebih dari 50% dari modal awal gw... sangat sangat no risk high return..... :)
Setelah mendapatkan cukup banyak dana, mulai lah berfikir untuk bergabung langsung dengan etrading
Di mulai dari pendaftaran di cimb niaga investor, proses sangat mudah, dan pelayanan sangat bagus dari pihak etrading, walaupun dengan umur saya yg cukup muda untuk ber spekulasi di dunia saham.
Proses pendaftaran selama satu minggu, stelah akun saya jadi, saya install etrading for android.. sangat sangat memudahkan saya dalam bertransaksi....
Saham pertama yang saya beli adalah bbtn, mencatat keuntungan 5% dari modal saya,
Selanjut nya nobu, yg kebetulan baru IPO dan mencatat keuntungan 10% dari modal saya,.
Dan terakhir saham wskt waskita yg sampai saat ini sudah masuk 5% dan masih dalam proses :)
Dari pengalaman saya di atas....
Marilah kita berfikir,
Ingin sukses? Kita harus berani bertindak, positif thinking, tenang dalam berfikir dan banyak berdoa...
Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang ingin memulai berinvestasi.
My intetest stock

0 Response to "Spekulasi dunia saham"

Post a Comment