Popular Posts

Powered by Blogger.

Iklan Baris Gratis

Tuesday, August 27, 2013

Buat kalian yang menginginkan dagangan anda dapat di lihat orang banyak.
Buat kalian yang ingin berpromosi secara gratis,
Gw baru aja buat Layanan Promosi iklan baris secara gratis.

Kelebihan nya adalah :

1. Dari blogspot (user friendly)
2. tidak perlu registrasi
3. Tampilan SEO friendly
4. Support admin by phone, lebih tanggap dalam me respon segala permintaan dari user

yuk ah langsung aja ber promosi di idekubagus.info

Promo Pasang Iklan Premium maupun Banner secara gratis !!!
Read Post | comments

Spekulasi dunia saham

Monday, May 27, 2013

Artikel kali ini, gw mau share pengalaman gw dalam berinvestasi di dunia saham.....
Berawal dari di ajaknya gw join berinvestasi dalam pembelian saham kantor gw...
Karena kita pegawai, kita di berikan kesempatan untuk membeli perlembar saham di bawah harga pasar...
Yap, itulah keuntungan pegawai :)

Setelah penjualan. Dan wow,... gw mendapatkan keuntungan lebih dari 50% dari modal awal gw... sangat sangat no risk high return..... :)
Setelah mendapatkan cukup banyak dana, mulai lah berfikir untuk bergabung langsung dengan etrading
Di mulai dari pendaftaran di cimb niaga investor, proses sangat mudah, dan pelayanan sangat bagus dari pihak etrading, walaupun dengan umur saya yg cukup muda untuk ber spekulasi di dunia saham.
Proses pendaftaran selama satu minggu, stelah akun saya jadi, saya install etrading for android.. sangat sangat memudahkan saya dalam bertransaksi....
Saham pertama yang saya beli adalah bbtn, mencatat keuntungan 5% dari modal saya,
Selanjut nya nobu, yg kebetulan baru IPO dan mencatat keuntungan 10% dari modal saya,.
Dan terakhir saham wskt waskita yg sampai saat ini sudah masuk 5% dan masih dalam proses :)

Dari pengalaman saya di atas....
Marilah kita berfikir,
Ingin sukses? Kita harus berani bertindak, positif thinking, tenang dalam berfikir dan banyak berdoa...

Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang ingin memulai berinvestasi.

My intetest stock

Read Post | comments

Just a litle bit happened

Friday, May 24, 2013

Well.....
At this moment i want to share a small think of my experience.....
hope, pray,  and something happened for 3 years ago has been lost of my mind.... come and
haunted me like the worst nightmare in your dreams......
And you know...!!!
Two one for three are same .... and i dont believe that.... its so dramatic and im like a figure of the watched people and they were laugh and say "haha youre dead".....

im sure god will give me the best one ..
Bismillah.... i have a good ones like feby

-curhat nozella-

Read Post | comments

New boyband

Sunday, April 7, 2013

Sebener nya ini mafia....
Tapi setelah di vote... ternyata lebih cocok di panggil boyband...

Ni dia penampakan nya

Read Post | comments

laugh and learn.....

happy monday for all the hard worker
last night we talk about our problem, X and other stuff ......
hmm,... Febriyani Dwi Astuti talk about my x and it was so funny when she said your x are silly .....hmmm LOL...

i think ma past so dummy  and
make me learn so much about love and
appreciate your girl ...
let's step ahead and moving on guys ....

im so happy with my girl and my life

happy monday, let's work ^ ^
Read Post | comments

Curhat...

Monday, March 18, 2013

Dah lama banget ya ga curhat di sini...
Posisi gw skrg lagi di tol cikampek, dari cikarang menuju kantor tercinta di bekasi..... kanan gw lagi asik tidur, dpan gw lg asik telponan sama partner nya....
Karna gw lagi ga ada kerjaan... alhasil curhat deh gw disini.....
Pingin cerita deh, seputar kerjaan sampingan gw .... skrg gw lagi asik nih mainan sama framework .... ternyata bener" ngebantu banget dalam pembuatan aplikasi berskala besar.
Tanpa perlu banyak codingan, yg jelas lw bakal puas kalo make framework. Ok framework yg gw maksud itu adalah codeigniter ......
Wah teernyata sudah mau sampai kantor nih...
Nextime lanjut lagi deh.....

Read Post | comments

Module Maintenance Lokomedia

Thursday, February 7, 2013

Pada awal nya, setelah mendownload CMS lokomedia ini.
saya berfikir bahwa, masih banyak sekali yang perlu di kembangkan, salah satunya module yang akan kita bahas satu ini.

backup database sangatlah perlu, apa lagi dengan content yang begitu banyak, tidak lah mudah mengisi content, dengan menghabiskan "pikiran segar" dan waktu anda tentu nya.

langsung aja yuk, ikutin tips trik dari idekubagus.info.

1. Download link dibawah ini.
http://www.mediafire.com/?81tqg99fdr6x9s3

lalu extract di halaman admin -> modul

2 buat folder di dalam adminweb bernama "backupdb"

3. tambahkan baris ini di content.php yang berada di folder adminweb.

// Bagian Backup Website
elseif ($_GET['module']=='backup'){
if ($_SESSION['leveluser']=='admin'){
require "modul/mod_maintenance/backup.php";
}
}

4. buat sub menu di halaman admin dengan link : module=backup
Read Post | comments

Love quote

Sunday, January 20, 2013

"The hours I spend with you I look upon as sort of a perfumed garden, a dim twilight, and a fountain singing to it. You and you alone make me feel that I am alive. Other men it is said have seen angels, but I have seen thee and thou art enough."

Read Post | comments

Love quote

Saturday, January 5, 2013

"I don’t worry about situations that I cannot control I just give them time to work out on their own and during this time I keep myself busy controlling the things that depend on me. Through this process, I discovered the power of positive thinking and acceptance."

Read Post | comments

Test posting text by voice pro

tes posting menggunakan voice sms . aplikasi ini akan memudahkan saya dalam mengetik tanpa perlu lagi mengetik di layar sentuh anda. cocok untuk anda yang sedang sibuk apabila kesulitan dalam mengetik , ini adalah salah satu contoh tulisan yang menggunakan suara saya sendiri

Read Post | comments
 
© Copyright Idekubagus 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Fadly Nozella | Published by Borneo Templates and Theme4all