-->

Curhat 18 Juni 2012

Hmm, dah lama banget ya ga curhat di blog.... ya ya..mungkin karena kesibukan 'sok sibuk' hehhe...
Hari ini tepatnya tanggal 18 juni 2012 yah.... Gw keterima untuk melanjutkan tes wawancara di bank BTN,.
ada seneng dan sedih nya juga sih....
seneng nya, gw masih ada kesempatan untuk melakukan tes berikut nya....
sedih nya, cw gw ga lolos tes kmrn,..

dari awal taruh lamaran...gw ga begitu berharap di panggil karena apa? ya karena pas gw nulis posisi yg di tuju aja salah...apalagi di panggil ya kan?
hohhho.....ehhh ternyata di panggil buat tes yg di laksanakan di menara BTN harmoni.
hmm yak lgsg tes...pas tes pun gw salah jadwal....harus nya jam 11.45 gw malah dateng jam 1... hahha apes nya... hari ini gw liat...nama gw tercantum untuk melakukan tes berikut nya....

ya kalo kata orang sih..... semakin di kerjar semakin menjauh.....

intinya kita harus tetap berusaha apapun halangan nya....

degdegan sih mungkin iya....

dah ahhhh lanjut ngoding lg......

0 Response to "Curhat 18 Juni 2012"

Post a Comment