-->

Membuat Website Berita Online SEO Friendly

Pada Artikel Kali ini, saya mencoba membuat Website Berita online yang SEO Friendly ....Karena saya paling malas men design sebuah website,..langsung saja saya mencari template yang ramah lingkungan,....


Saya juga menggunakan TinyMCE sebagai Text Editor dalam pembuatan website ini,....bantuan dari php.net dalam pencarian syntax yang saya tidak tahu,..

Langsung Ke Point nya aja yah kawan,.....
jujur, saya tidak pandai merangkai kata....^ ^

Pada Website Berita Online ini, sudah terintegrasi dengan admin panel tentunya.
URL link yank SEO Friendly, dan Template yg menurut saya lumayan bagus.

Saya membuat 2 Tabel dalam pembuatan database nya,. Yaitu tabel

ADMIN
- id
- Username
- Password

BERITA
- id
- Tanggal
- Kategori
- Judul
- ISI

Berikut Adalah tampilan dari Front End dari website Berita Online ini.



Dan ini adalah Navigasi Login Form Untuk Masuk Ke Admin Area




Dan ini adalah Tampilan dari single page nya.


Setelah Membuat Bagian Depan dari webite,...

sekarang kita tinggal men set TinyMCE text editor di bagian admin nya,...

kita lihat saja lgsg yah ScreenShoot nya...



Cukup Menarik Bukan kawan ???
Lumayan lah 1 malam begadang bisa membuat website berita online seperti ini...

Bagi Kamu yang ingin mendownload, bisa Klik Link Dibawah Ini


Untuk Cara Install nya, bisa kalian baca di artikel saya yang satu ini,.

Cara Install Website Berita Online SEO Friendly
NB:
  • Website Ini Akan saya kembangkan lagi.
  • website ini untuk keperluan pembelajaran serta evaluasi belajar saya.
  • Dilarang memperjual belikan website berita online ini

0 Response to "Membuat Website Berita Online SEO Friendly"

Post a Comment