Thursday, December 29, 2011

1 Tahun 2 Bulan With Feby

Yahh,Ga terasa banget yah...hubungan gw sama dia udah masuk 1 tahun 2 bulan .....
bisa di bilang sih,...hubungan kita tuh seru,...dan banyak yang ngedukung.....walaupun masih ada cw alay,..yg baru ngerti bahasa "KEPO" yang sering ganggu hubungan kita,...tapi dia ga mau ngaku kalau tulisan dia itu tertuju ke kita....ya sudah lahh cukup tau aja,..yang penting gw sndiri ga perduli sama hal seperti itu....
Menurut gw,feby itu masih terlalu polos untuk menghadapi dunia yg sebenar nya...
makanya gw sampai saat ini masih sering sewot .....ehhhe.....sebenernya buat kebaikan dia juga sih gw kaya gitu.... ^ ^

kemarin, seharian bareng dia dan bener bener ga terasa....."Kampus-rumahFeby-RumahGw-RumahFeby-RumahGw"

seharian kita foto foto,..sambil nyobain studio mini yang baru jadi....^ ^

upload dulu ahh,..hasil jepretan gw....


Share on :

No comments:

Post a Comment

 
© Copyright Idekubagus 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Fadly Nozella | Published by Borneo Templates and Theme4all