Popular Posts

Powered by Blogger.

Free Download Traffic Travis v4

Friday, August 26, 2011

Mungkin untuk sahabat blogger yang sedang belajar SEO pasti sudah mengerti pentingnya menganalisis sebuah blog atau website kita.
Dengan bantuan aplikasi ini, ya sebut saja Traffic Travis v4. mungkin membantu anda dalam melakukan analisis yang dapat mempermudah kinerja sahabat bloger..
Untuk lebih jelas, silahkan baca kutipan berikut ini Free Download Traffic Travis v4
Read Post | comments

PT Garuda's Applicants are asked to appear naked

Thursday, August 25, 2011

Jakarta (ANTARA) - PT Garuda Indonesia Tbk membantah tuduhan bahwa dalam rekrutmen pramugari di Korea ada pelamar yang diminta tampil tanpa busana.

"Sama sekali tidak benar bahwa ada pelamar yang diminta tampil tanpa busana saat wawancara rekrutmen pramugari di Korea," kata Kepala Komunikasi Perusahaan PT Garuda Tbk Pujobroto saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

Sebelumnya, The Korea Herald yang pertama memberitakan informasi rekrutmen tersebut. Isi berita kemudian diberitakan ulang oleh media Singapura The Straits Times, Rabu (24/8)


Menurut laporan media tersebut, para pelamar diminta tampil tanpa busana saat wawancara dengan Garuda Indonesia di Korea Selatan.

Para wanita muda tersebut diminta agar melepaskan pakaian kecuali celana dalam untuk sesi yang disebut `tes kesehatan`.

Berita itu menyebutkan, dalam tes tersebut, seorang dokter pria meraba payudara para gadis muda tersebut untuk memastikan apakah ada yang menggunakan implan di dalamnya.

Bagi Garuda Indonesia, penggunaan implan berbahaya bagi penerbangan.

Menurut Pujobroto, pihaknya melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap para calon awak kabin sesuai standar pemeriksaan yang berlaku dalam industri penerbangan.

Disamping itu, kata Pujobroto, dokter melakukan pemeriksaan sesuai dengan standar profesi dan terikat sumpah dokter.

"Pada saat melakukan pemeriksaan, dokter juga selalu didampingi oleh staf lokal, wanita (warga negara Korea), yang membantu menyampaikan penjelasan berkaitan dengan pemeriksaan kesehatan itu," katanya.

Pujobroto menyebut, proses seleksi terhadap 27 calon pramugari di Korea telah dilaksanakan Garuda pada tanggal 27 Juli 2011.

"Lima peserta diantaranya tidak berhasil lulus untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya," kata Pujobroto.

Yahoo news
Read Post | comments

Taylor Swift Bugil Saat Konser

Thursday, August 18, 2011

Langsung aja nih liat cuplikan nya.....


Read Post | comments

Membuat "engine" sendiri seperti wordpress

Monday, August 15, 2011

Setelah membuat Tugas Akhir yang berhubungan dengan Website, Gw berfikir untuk ngembangin web yang sudah di buat menjadi sebuah CMS yang fleksibel seperti Wordpress, atau CMS lain nya. Dan mungkin Akan di buat setelah gw lulus nanti.

Rencana pembuatan CMS lebih terfokus ke Adsense, Karena mungkin hampir semua publisher adalah "hanya ingin mendapatkan koin" sebanyak banyak nya, seperti saya ini, yang sedang mencoba membangun sebuah dummy site yang isinya iklan iklan dari google adsense.

Site Plan :

- Actually like a Wordpress
- Auto Blogging included
- SEO Friendly, maybe Gray Hat SEO
- And many more.

gw harap rencana ini akan segera di rilis. Mungkin Untuk Keperluan gw pribadi tentunya, dan untuk orang orang yg akan melakukan kehidupan Adsense nya.


Akan segera Di Update
Read Post | comments

Cara Auto Blogging Wordpress

Friday, August 12, 2011

Selamat siang sahabat Blogger, Ane lagi seneng nih gara gara tadi ujian mandiri ane tembus....yaudah langsung aja ane nulis disini,...
Oia, Dikarenakan ane lagi bingung untuk Tugas Akhir Kuliah, dan ane sebener nya masih penasaran sama yang namanya Belajar SEO, karena ane belum dapat hasil yang memuaskan...Jadi ane mikir deh gmn caranya blog kita tetap bisa update secara otomatis.....Lalu terlintas lah di pikiran ane untuk berkunjung ke salah satu web favorite ane,.....disana banyak banget segala jenis bentuk software yang berbayar, di buat gratis alias FREE.....

Autoblog Samurai
AutoBlog Samurai
Dan ketemulah Yang nama nya Auto Blog Samurai, Mungkin dari plugin wordpress yang lain nya, ane lebih suka software ini, Nih ane sedikit kasih review untuk Auto Blog samurai

Kelebihan dari AutoBlog Samurai adalah bisa memasukan artikel dari :
  • RSS Feed website pilihan Anda
  • artikel dari EzineArticles
  • konten produk dari Amazon
  • konten produk dari Clickbank
  • artikel PLA dari hard disk Anda
  • bisa translate ke 23 bahasa, misalnya Anda bisa mentranslate dari bahasa Inggris ke Jerman atau sebaliknya, dan juga bisa multi layer translate misalnya dari bahasa Inggris ke Perancis kemudian ditranslate balik lagi ke Inggris.
  • bisa tambahkan image dari komputer Anda sendiri, dari URL website lain atau dari Flicker
  • bisa tambahkan video dari Youtube sesuai kata kunci yang Anda pilih
Yang perlu di perhatikan adalah, Software ini Berbayar !!! alias tidak Gratis......
Tapi disini Kalian bisa mendapatkan Software AutoBlog Samurai Secara Geratis !!
Ayo Jangan lama lama langsung aja nih link download nya

download
Password: idekubagus
Read Post | comments

Cheat UM Gundar Terbaru

Monday, August 8, 2011

Halo sahabat bloger, kali ini gw mau share Cheat UM Gundar Terbaru nih.

Mungkin sahabat bloger pada bingung . Cheat UM Gundar Terbaru apa sih ??
Cheat UM Gundar Terbaru itu adalah, sebuah cheat yang di buat oleh mahasiswa Gunadarma untuk mempermudah UM atau Ujian Mandiri. Kalo bisa di bilang sih bukan mahasiswa gundar kalau tidak pernah um.... ups...jadi curhat kan gw.....
Yaudah kali ini gw mau share cheat Ujian Utama khusus MI dulu ya gan,. soal nya temen banyak bgt yang minta.

Intinya ini no Hoax lah,..soalnya ane yg udah praktekin sendiri dan tembus, dan ane pengen share ke temen temen yang kepepet mau lulus.....

Password : idekubagus
Download Simulasinya Disini

Ujian Utama

1.  PDE  Download
2.  Logika&Algoritma Download
3.  SOD2 Download
4.  AMP Download
5.  POB Download

Lokal

1.  Matdas2 Download
2.  PTK Download
3.  SBD1 Download


Nanti saya update lagi list di atas yang sudah pasti tembus A/B
Read Post | comments (9)

Mau dapat Hp Samsung Galaxy Gratis???

Sunday, August 7, 2011



Hallo sahabat bloger, Mau dapat Hp Samsung Galaxy Gratis kan ???
ane mau berbagi dikit nih,...Ada lomba dari suzuki dengan tema "my suzuki my style"
Persyaratan Lomba ini cukup mudah kok,. tinggal upload foto foto kamu saat berada di stand suzuki saat acara IIMS berlangsung.

Langsung aja ya, yang mau dapet Hp Samsung Galaxy Gratis. Klik Link di sini, No Hoax kok, ini acara resmi....

Ayo Buruan Klik Link di sini....

setelah kamu masuk aplikasi facebook di atas, Klik tombol Vote yg ada di pojok kanan atas dari foto, dan setelah itu beri izin aplikasi tersebut untuk mendata anda, dengan menekan tombol Allow,

beres sudahhhh......
silahkan di coba ya gan....
Read Post | comments

Jual Handphone Samsung Wave 5253 Garansi&Mulus

Wednesday, August 3, 2011

Jual Samsung Wave 5253 #garansi

Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :



Sesuai Judul Aja Nih, Ane Mau Jual HP Samsung Wave 5253 Kondisi 95%

Barang baru kepake 4 Bulan.


DUS,Charger,Batrei,Kartu Garansi Lengkap...+MMC 2GB

Handsfree Hilang entah kemana,......
body Belakang sedikit baret halus overall ok kok...no cacad

Ane jual Rp 1.400.000

Nego tipis aja yah gan.....No Afgan......

Domisili Jakarta Prefer COD[Pasar minggu,tebet dan skitar jakarta selatan]
Terima REKBER Juga Kok Gan....

BILA MINAT LANGSUNG AJA SMS KE 085714068531



nih ada sedikit penampakan dari ane...



Read Post | comments (1)
 
© Copyright Idekubagus 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Fadly Nozella | Published by Borneo Templates and Theme4all